atheisme Jepang
atheisme Jepang

Sebuah Keunikan Dan Keanehan yang Hanya Ada Di Negara Jepang


0
38 shares

Jepang menjadi salah satu negara raksasa yang sudah berada dalam Benua Asia. Negara yang satu ini terbilang banyak sekali penduduknya bahkan tata cara kehidupan yang ada di sana begitu kental dengan yang namanya kedisiplinan. Jepang sudah terkenal dengan nama Negeri Sakura. Banyak sekali masyarakat yang terpesona dengan keindahan sekaligus keunikan lain dari negara tersebut.

Jepang bahkan menjadi salah satu negara raksasa yang sudah menjadi penguasa teknologi saat ini. Menariknya lagi Jepang terkadang mendapat sebuah julukan Macan Asia. Kali ini kita akan membahas mengenai keunikan dari Negara Jepang ini. Di antaranya:

Kebanyakan Dari Penduduk Jepang Menganut Atheisme

atheisme Jepang
atheisme Jepang

Hanya saja hal yang unik bukanlah itu, kenapa Jepang selalu patuh dan taat pada peraturan dan perundang-undangan yang sudah di buat oleh seorang Perdana menterinya? Hal ini mungkin penyebabnya adalah kebiasaan yang telah melekat. Inilah yang mampu membuat negara Jepang semakin maju.

Pada Perempatan Jalan Kecil Dan Jalan Kyoto Tidak Ada Mobil Sama Sekali

Kyoto Jepang
Kyoto Jepang

Meskipun begitu namun disana ternyata ada lampu merahnya juga. Para pejalan kaki pun biasanya akan berhenti saat lampu tanda pejalan kaki berwarna merah. Mereka pun terlihat santai sambil mendengarkan music. Setelah lampu kembali pada warna hijau, mereka pun menyebrang seperti biasa. Berbeda lagi dengan di Indonesia, meskipun tidak ada mobil yang lewat pun selalu menyeberang sesuai dengan kehendaknya.

Bunga Sakura Menjadi Bunga Special Di Sana

Sakura Jepang
Sakura Jepang

Pastinya anda sudah tahu bahwasanya bunga sakura menjadi salah satu bunga yang sangat special di negara Jepang. Bunga yang satu ini biasanya tumbuh 2 minggu dalam kurun waktu setahun. Saat tumbuh, bunganya akan memenuhi seluruh pohonnya bahkan tidak mempunyai daun. Setelah 2 minggu berlalu biasanya tidak akan ada satupun bunga sakura yang nantinya tumbuh.

Di Jepang, Sepeda Tidak Diperbolehkan Untuk Berboncengan

bersepeda Jepang
bersepeda Jepang

Memang hal ini berlaku di negara Jepang, boleh untuk berboncengan asalkan yang membonceng sudah berusia lebih dari 16 tahun sedangkan anak yang dibonceng usianya kurang dari satu tahun. Itu pun biasanya hanya diperbolehkan untuk membonceng satu anak saja. Jika ada yang melanggar biasanya akan dikenakan denda yang cukup besar yakni 20 ribu yen.

Itulah tadi sedikit ulasan mengenai keunikan yang telah dimiliki oleh negara Jepang. Setiap negara memang mempunyai sebuah keunikan tersendiri yang mampu membedakannya dengan negara lain.


Like it? Share with your friends!

0
38 shares

What's Your Reaction?

hate hate
0
hate
confused confused
0
confused
fail fail
0
fail
fun fun
0
fun
geeky geeky
0
geeky
love love
0
love
lol lol
1
lol
omg omg
1
omg
win win
1
win
yo dik

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Audio
Soundcloud or Mixcloud Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format